Pantai Cijayana Garut

Pantai Cijayana Garut


 Pantai cijayana merupakan tempat wisata berpenampilan mengesankan di Garut, tepatnya Garut Selatan.Wisata pantai ini masih jauh dari kata modern, namun pesonanya tak akan mengalahkan pantai santolo yang  lebih dulu terkenal. Keindahan pantai yang dijuluki laut di atas awan ini terlihat dari berbagai sisi, mulai dari adanya karang yang terukir sempurna juga pasir coklat serta lengkungan garis pantai yang menawan.Wisatawan yang berkunjung juga akan disuguhi pemandangan hijau dari bukit-bukit sekitar pantai dan birunya air laut dengan deburan ombaknya yang tinggi.
Seketika pijakan kaki anda akan  merasakan kelembutan pasir dan kebersihan pantai yang masih terjaga.
Meskipun tergolong baru dan belum tersohor, namun pantai ini sudah dikelola dengan baik dengan adanya berbagai fasilitas penunjang dan terus dikembangkan akan sarana dan prasarana nya
Mengenal pantai di Garut Selatan ini  lebih dekat maka banyak hal yang bisa dilakukan jika anda berlibur ke pantai di kecamatan bungbulang ini.
Seperti berjemur, bermain pasir, dan berburu ikan kecil atau jika anda memiliki keahlian surfing coba saja dengan ombak 1 meter di pantai ini.
Berjarak sekitar 87 km dari kota Garut, wisawatan harus menempuh waktu Perjalanan sekitar 4 jam jika jalanan  lancar dan kondisi alam mendukung.
Perjalanan menuju pantai cijayana memang lumayan panjang dan melelahkan, tapi semua rasa lelah akan sirna ketika air laut dan keindahan pantai sudah ada di depan mata.
Pantai yang dekat dengan pantai sayangheulang ini nampak sunyi dan sarat akan suasana menentramkan, layaknya berkunjung ke pulau pribadi dan masih jarangnya pengunjung membuat pantai ini nampak begitu luas dan memukau.
Memiliki luas sekitar 9 ha, pantai yang bertetangga dengan lokasi wisata rancabuaya ini bagai impian untuk liburan nyata anda.
Lalu bagaimana anda bisa mengunjungi pantai ini dan rute yang harus ditempuh?
Berikut ini Gunungkidulku.com akan menjelaskan secara lengkap dan sebenarnya mengenai lokasi pantai , rute menuju tempat wisata, pesona, aktifitas menarik sampai fasilitas penunjang.

Lokasi

Berlokasi di desa Cijayana, kecamatan Bungbulang, Garut Selatan, Jawa barat.
Lokasi wisata ini berdekatan dengan tempat wisata Curug Sanghyang Taraje.

Tiket Masuk 

Pengunjung akan dikenakan tarif harga tiket masuk sebesar 5000 rupiah saja dengan parkir 3000 dan 10000 untuk kendaraan besar.

Sekian Dari Saya Jangan Lupa Untuk K8unjungi Tempat Wista Garut Lainya Yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali