Curug Abeh Garut

Curug Abeh Garut


 Sekilas jika kita perhatikan perbandingan antara Curug Cihanyawar dan Curug Cisarua, Curug Abeh memiliki ukuran yang lebih kecil, hampir sama dengan Curug Aden, Hanya saja debit air  Curug Abeh tidak terlalu deras. Meskipun demikian curug yang satu ini tetap layak dan rekomended untuk Anda kunjungi, karena curug ini tidak kalah indah dengan curug-curug yang ada di cilawu yang telah disebutkan diatas. Curug Abeh memiliki ketinggian sekitar 10 meter dengan dukungan vegetasi alam disekitarnya yang masih asri membuat curug indah ini bisa kita nikmati. Kolam airnya cukup luas dan tidak terlalu dalam. Bisa digunakan untuk mandi untuk menikmati segarnya air Curug Abeh.

Tiket Masuk 

urug Abeh belum dikelola secara resmi sehingga jalur fasilitas dan yang lainnya belom terkelola secara baik. Untuk tiket masuk pun masih gratis

Lokasi 

okasi Curug Abeh berada di bawah kaki Gunung Cikuray , Tepatnya berada di Desa Sukatani, Dayeuhmanggung, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Tapi di google map disebutkan berada deseaSuka Maju.
Alamat: Jl. Garut – Tasikmalaya, Sukamaju, Garut Kota, Kabupaten Garut, Jawa Barat 44181

Sekian Dari Saya Dan Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Garut Lainya yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali