Bukit Pilar Angin Garut

Bukit Pilar Angin Garut 


 
 Bagi wisatawan yang suka berswafoto, bukit ini bisa menjadi referensi untuk dikunjungi. Rerumputan hijau dan cenderung menguning pada musim kemarau, membuat tempat ini cocok dijadikan latar belakang fotografi yang dramatis. Padang savana yang eksotis bisa Anda temui di sekeliling bukit ini.
Pemandangan seperti ini memang tidak banyak ditemui di Indonesia selain Sumbawa. Itulah sebabnya, Bukit Pilar Angin mendapat julukan "Sumbawa Van Garut". Jika Anda bosan dengan Cara berlibur yang biasa saja, Bukit Pilar Angin bisa Anda jadikan destinasi petualangan bersama keluarga. Berkemah dan menikmati indahnya matahari terbit dari atas bukit, tentu akan menjadi pengalaman yang memyenangkan.
Bukit Pilar Angin dapat ditempuh sekitar tiga sampai empat jam perjalanan dengan jarak tempuh 104 km dari pusat Kota Garut. Anda bisa menuju tempat ini dengan menggunakan roda empat, roda dua, bus pariwisata, maupun kendaraan umum. Parkir saja kendaraan Anda di kaki bukit. Akses jalannya cukup memadai, namun banyak belokan yang harus ekstra hati–hati. Tidak Ada biaya yang dipungut untuk menikmati keindahan di sini.

Sekian Dari Saya Dan Jangan Lupa Untuk Mengunjungi Tempat Wisata Garut Lainnya Ya..

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali