Jeruk Garuk Yang Tak Kalah Enak Dari Jeruk Pontianak

Jeruk Garut


 Bagi anda yang hobi menyantap buah-buahan, terutama buah jeruk, kini hadir tempat wisata Jeruk, di Garut, Jawa Barat. Di sini selain menikmati Jeruk Garut yang terkenal dengan rasanya yang segar, anda juga bisa memetiknya langsung dari pohon dan membawanya pulang.

Wisata Petik Jeruk Garut yang mulai berdiri awal tahun 2017 ini, terletak 20 kilometer dari pusat Kota Garut, tepatnya di Desa Situgede, Kecamatan Cigedug, Garut. Jika anda ingin berkunjung ke tempat ini, anda hanya perlu menempuh perjalanan selama 30 menit menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat.
Konsep yang diusung pengelola wisata kebun Jeruk Garut ini adalah agrowisata. Karena selain hiburan, wisata ini juga memiliki sisi edukasi. Di mana pengunjung diajak untuk mengenali Jeruk Garut yang khas dengan rasa manis yang dominan ketimbang rasa asamnya.Jeruk Garut sendiri merupakan jeruk yang terbilang unik. Pasalnya, jeruk Garut akan berbuah dan bisa dipanen setiap waktu, tidak mengenal musim. Jeruk Garut memiliki rasa yang segar dengan rasa manis yang dominan dibanding rasa asamnya.
Oke Gengs buat kalian yang ingin liburan ke Garut dan masih bingung cari tempat Penginapan dekat tempat wisata, muat untuk banyak orang dan harga nya terjangkau GarutHomestay tempatnya.

Sekian dari Saya dan jangan lupa cicipi makanan khas Garut lainnya yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali