Curug Orok, Air Terjun Dari Garut Selatan

Curug Orok


 Garut merupakan sebuah wilayah selatan Provinsi Jawa Barat yang mana memiliki potensi pariwisata yang tak kalah dari kota-kota lainnya.Banyak destinasi wisata yang ditawarkan mulai dari wisata pegunungan, perbukitan, pantai, hingga wisata air terjun yang tak kalah dalam menyajikan pesona keindahannya.Saat berkunjung ke Kota Garut, maka sayang jika melewatkan pesona keindahan dari wisata air terjun satu ini. Curug Orok adalah sebuah wisata air terjun yang terdapat di kawasan selatan Kota Garut.

Lokasi

 Curug Orok terletak di Desa Cikandang, Kecamatan Cikajang, Kabupaten Garut, Jawa Barat. Jika ditempuh dari terminal Garut kurang lebih sekitar 35,8 km atau sekitar 1 jam perjalanan ordinary menggunakan kendaraan. Akses jalan *cukup baik meskipun sedikit sempit terutama dari pertigaan jl. papanggungan, Cikajang sampai kelokasi. Ya pada saat saya ke Curug ini saya berangkat nya bukan dari terminal tapi di penginapan villa GarutHomestay mantap nihhh cuyyy.

Aktivitas

 Aktivitas yang bisa pengunjung lakukan disini adalah menikati pemandangan alam disekitar air terjun, foto selfie dan rekreasi keluarga, sangat memungkinkan bagi yang suka dengan aktivitas camping untuk melakukan kegiatan camping disini. Tersedia area khusus camping yang tidak kalah exotis-nya dengan yang lain. Selain itu, kurang lebih sekitar 100 meter dari Curug, terdapat kolam renang air dingin dan yang pengunjung nikmati tanpa dikenakan lagi biaya tambahan.

 Penginapan dan Restoran 

 Bagi pengunjung yang ingin menikmati sensai unik tak terbiasa, menginapan disini mungkin adalah jawabannya. Tersedia beberapa bungalaow dengan fasilitas cukup baik serta harga yang sangat terjangkau. Tersedia restoran dengan menu lumayan komplit yang siap melayani pengunjung kapan saja.

Wokkeee Cuyyy Sekian Dan Terima Kasih 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali