Kamojang Ecopark

Kamojang Ecopark

 Kamojang Ecopark, satu lagi tempat wisata di Garut yang bisa anda jadikan alternatif tempat liburan. Tempat ini masih terbilang baru, dibuka untuk umum di awal tahun 2018 ini.Tempat wisata ini terletak tepat di pinggir jalan Samarang – Kamojang. Lokasinya strategis dan mudah dijangkau.

Lokasi 

 Alamat Kamojang Ecopark terletak di jalan raya Samarang – Kamojang. Tidak jauh dari gerbang batas wilayah Garut dengan kabupaten Bandung.
Jadi, patokannya adalah gerbang batas wilayah ini aja. Tempatnya cukup mudah dikenali karena ada banyak jejeran warung di salah satu sisi jalannya.
Lokasi Kamojang Ecopark mudah banget ditemukan karena berada tepat di pinggir jalan. Ngga bakal nyasar deh, karena memang ngga ada jalan besar lain yang menuju ke Kamojang.
Tempat wisata lain yang terletak tidak jauh dari sini adalah kawah Kamojang, kurang lebih jaraknya hanya 2 KM dari sini. Anda bisa sekalian juga berkunjung ke sana.

Aksebilitas 

Jalan ke Kamojang Ecopark dari Garut bisa melalui rute sebagai berikut;
Garut – Samarang – belok kanan ke arah kamojang – Kamojang Ecopark.
Rute ini satu arah dengan tempat wisata Kampung Sampireun, Kamojang Green Resort dan juga Kebun Mawar Situhapa. Area Ecopark terletak di sebelah kiri jalan jika dari arah Garut.
Jalannya kecil dan banyak lubang, jadi hati-hati aja ya.

Sekian Dari Saya Jangan Lupa Kunjungi Tempat Wisata Lainnya Di Garut yaaa

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali