Bukit Teletubis Garut

Bukit Teletubis Garut

   
Bukit Teletubies Garut, sebagai warga kota Garut pernahkah anda mendengar tempat yang satu ini ? Tempat dengan pesona yang sungguh akan memanjakan mata ketika anda melihat satu dari beberapa ciptaan tuhan yang sungguh luar biasa ini. Masyarakat kota Garut harus banyak - banyak bersyukur karena telah dianugrahi tuhan dengan banyaknya objek wisata yang menjadi tujuan para wisatawan untuk berkunjung. 
Selain beberapa pantai di Garut Selatan seperti Pantai Santolo, Pantai Sayang Heulang, dan juga Pantai Rancabuaya, Garut Selatan juga mempunyai sebuah tempat wisata unik yaitu Bukit Teletubies Garut yang tidak kalah menariknya dari ketiga pantai di atas. Bukit Teletubies ini masih berada di kawasan Pantai Sayang Heulang dan lokasinya pun tidak begitu jauh. 

Lokasi 

Untuk menuju ke lokasi bukit teletubis yang menyimpan sejuta pesona ini, ketika anda masuk ke kawasan pantai sayang heulang anda dapat mengambil jalur utara atau jalur kiri, lalu anda ikuti terus jalur tersebut. Ketika anda mengikuti jalur kiri tersebut maka untuk bisa sampai ke bukit pogor anda akan melewati perkampungan dan dari lokasi perkampungan tersebut lokasinya hanya beberapa meter saja anda bisa sampai di bukit tersebut. 
Sebenarnya bukit teletubies ini dulunya merupakan sebuah lahan pertanian dengan luas kurang lebih 1 hektare. Namun melihat pemandangan serta pesona alamnya yang luar biasa, pemerintah setempat menjadikan tempat ini sebagai objek wisata alam yang menakjubkan. 

Sekian Dari Saya Dan Jangan Lupa Untuk Mengunjungi Tempat Wisata Garut Lainnya yaa.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali