Pantai Puncak Guha Dari Garut Selatan

Pantai Puncak Guha

 Salah satu pantai selatan di wilayah kabupaten Garut yang masih belum banyak terjamah adalah pantai Puncak Guha. Pantai ini terletak dekat sekali dengan pantai Rancabuaya , sehinga bisa anda jadikan satu paket perjalanan saat berkunjung kesana.

Lokasi 

 Jika mendengar kata Pantai, maka yang terbersit dalam pikiran adalah hamparan pasir landai yang dihiasi dengan ombak . Anda tidak akan menemukan hal ini di pantai Puncak Guha. Pantai ini merupakan tebing tinggi yang berbatasan langsung dengan lautan. Tidak adanya pasir pantai yang landai ditutupi dengan pemandangan indah ke seputar wilayah pantai sekitarnya dari ketinggian.

Oh Ya Sob Buat Yang Mau Travel Ke Garut Yang Masih Bingung Cari Tempat Penginapan Nih Recomended Banget Sob : GarutHomestay Dijamin Sob Mantulllll Pisannn 

Aksebilitas 

 Untuk menuju lokasi anda bisa menempuh jalur yang sama ke arah pantai Rancabuaya. Pantai ini terletak kurang lebih 2 kilometer dari Rancabuaya sehingga cukup mudah dijangkau. Lokasi ini hanya di tandai dengan gerbang sederhana di pinggi jalan, tapi cukup mudah untuk dicari .
Rute Menuju Puncak Guha antara lain dapat ditempuh melalui:

Garut – Cikajang – Pameungpeuk – Rancabuaya . Pantai Puncak Guha terletak sekitar 2 kilometer sebelum Rancabuaya.

Sekian Dari Saya Jangan Lupa Untuk Mengunjungi Tempat Wisata Lainnya Di Garut.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali