Dayeuh Manggung, Tempat Selfie Anak Muda

Dayeuh Manggung


Perkebunan Teh Dayeuh Manggung ini berada di Desa Subatan, Kecamatan Cilawu, Kabupaten Garut. Tak hanya menyuguhkan display perkebunan teh yang begitu asri, lokasi ini juga telah dilengkapi dengan banyak spot selfie.

Sering Disebut Kampung Amsterdam

Ternyata, kawasan perkebunan teh ini merupakan peninggalan di zaman Belanda yang sekarang ini sudah dikelola oleh PTPN VIII Dayeuh Manggung. Kawasan ini juga sering disebut sebagai Kampung Amsterdam lantaran rata-rata bangunan yang berada di sekitaran lokasi merupakan bekas Belanda di tahun 1913. Di dalamnya ada rumah bergaya kolonial peninggalan Belanda yang sama sekali belum tersentuh renovasi. Untuk mempercantik, ditambah banyak bunga-bunga di sekitarnya.

Mau Liburan Ke Garut?Masih Bingung Cari Tempat Penginapan?Niihhh Saya Rekomendasikan Villa GarutHomestay Dijamin Mantapp.

Harga Tiket Masuk

Tertarik untuk berjelajah di lokasi yang sangat asri ini? Bisa menggunakan kendaraan pribadi ataupun juga umum. Untuk bisa masuk ke dalamnya, terakhir kali saya kesana hanya ditarik tiket sebesar Rp10.000 saja per orang. Dengan harga tiket terjangkau, kamu bisa puas berfoto di sekitaran lokasi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali