Cipanas, Kolam Berendam di Garut

Cipanas

 Cipanas Garut- Objek wisata di garut memang banyak sekali dan salah satu yang withering banyak dikunjungi adalah Cipanas. Lokasinya yang dekat dengan pusat kota Garut membuat tempat ini strategis sehingga banyak yang berkunjung ke tempat wisata di Garut ini baik pada hari biasa apalagi pada akhir pekan. Sebenarnya Cipanas adalah nama daerah di Garut yang berada di kawasan kecamatan Tarogong Kaler.

Banyak terdapat pemandian air panas di daerah ini seperti kolam renang hingga taman air panas. Untuk anda yang datang dari luar kota, banyak juga penginapan dan inn di objek wisata yang satu ini. Tidak usah khawatir bagi anda yang takut kemalaman atau terlalu capek untuk langsung pulang ke kota asal setelah lelah menjalani aktifitas liburan di wisata Cipanas Garut terutama bagi anda yang suka menjelajah permainan seperti di taman air cipanas.

Banyak sekali tempat yang bisa anda kunjungi di kawasan wisata Cipanas ini. Mulai dari kolam renang, taman air, hingga permainan open air. Tidak akan menyesal jika anda memilih Cipanas sebagai tempat liburan atau berakhir pekan. Karena anda akan mendapatkan kepuasan berwisata di tempat ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Batu Tumpang Cikajang Garut

Saroja Kue Khas Lebaran Garut

Pantai Cidora Garut Yang Gak Kalah Sama Bali